41.1.1 DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat

41.1.1 DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat - Hallo sahabat PENTINGNYA TEH HIJAU, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 41.1.1 DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 41.1.1 DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat
link : 41.1.1 DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat

Baca juga


41.1.1 DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat


DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat
















Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat

DAFTAR TILIK
No. Kode

Terbitan
: 1
No. Revisi
: -
Tgl. MulaiBerlaku
: 1

Halaman
: 1-4










No
Kegiatan
Ya
Tidak
Tidak Berlaku

A.    
Pengumpulan informasi melalui kotak saran



1
Apakah
petugas Puskesmas membuka kotak saran/kotak kepuasan pelanggan puskesmas setiap hari sabtu ?



2
Apakah
petugas TU merekap isi kotak saran/kotak kepuasan pelanggan didalam rekapitulasi harapan pelanggan Puskesmas ?



3
Apakah
petugas TU memisahkan/ memilah- milah sesuai dengan kelompok kerja program ?



4
Apakah
petugas TU memberikan rekapitulasi kotak saran sesuai dengan kelompok kerja ?



5
Apakah
penanggung jawab program menerima rekapitulasi kotak saran, dan dimasukan kedalam rekapitulasi ?



5
Apakah
pelaksana program menandatangani tanda terima penyerahan dari Kepala TU ?









B.    
Pengumpulan Informasi langsung dari masyarakat



1
Apakah
petugas menerima informasi langsung dari  masyarakat, baik bicara langsung, SMS, WA, BBM dan telepon ?



2
Apakah
petugas memasukan harapan masyarakat kedalam buku harapan pelanggan ?



3
Apakah
petugas menyerahkan informasi harapan pelanggan individu ke admen/petugas TU ?



4
Apakah
petugas TU menandatangani serah terima harapan masyarakat dan memasukkan kedalam rekapitulasi ?



5
Apakah
petugas TU menyerahkan hasil harapan pelanggan ke penanggung jawab program yang berkaitan ?



6
Apakah
penanggung jawab program membahas hasil harapan pelanggan pelayanan




        C.
Survey Menggunakan Kuesioner Harapan Pelanggan .



1.
Apakah
koordinator mempersiapkan kuesioner harapan pelanggan dan disepakati dalam forum rapat pokja?



2.
Apakah
Survey dilaksanakan 2 kali setahun ?



3.
Apakah
Jumlah, sasaran dan jadwal survey dibahas dalam rapat pokja dan dilaporkan kepada kepala Puskesmas ?



4.
Apakah
Petugas yang ditunjuk di masing-masing UKM melaksanakan survey sesuai jadwal yang ditentukan ?



5.
Apakah
Kuesioner yang telah terisi dikumpulkan dan di rekap di masing-masing penanggung jawab UKM ?



6.
Apakah
Koordinator pokja memimpin pembahasan kajian hasil survey, analisis dan rencana tindak lanjut ?



1.     
Apakah
Koordinator pokja melaporkan hasil kajian survey kepada kepala Puskesmas ?



2.     
Apakah
Kepala Puskesmas meneliti dan memberi umpan balik atas laporan  koordinator ?



CR: …………………………………………%.






Demikianlah Artikel 41.1.1 DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat

Sekianlah artikel 41.1.1 DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 41.1.1 DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat dengan alamat link https://pentingnyatehhijau.blogspot.com/2018/04/4111-daftar-tilik-identifikasi.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "41.1.1 DAFTAR TILIK Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat"

Post a Comment